Angkot modern.

Kodjari Sesalkan Buruknya Koordinasi Dinas Perhubungan

BOGOR-KITA.com – Ketua Badan  Pengawas Kodjari Dewi Jani Tjandra mengaku belum ada pembahasan terkait kelanjutan angkot modern dengan Dinas Perhubungan. Angkot modern sebelumnya sudah sempat beroperasi. Tetapi baru sehari, didemo oleh sopir angkot konvensional, dan terjadi gesekan dengan sopir angkot modern. Akibatnya, operasi angkot modern dihentikan.

Mengenai pernyataan Kadishub dan Walikota Bogor Bima Arya yang menyatakan bahwa besok angkot modern akan dijalankan kembali, Dewi Jani Tjandra  mengaku belum mendapat info tersebut.

“Kalau pertemuan dengan kodjari tidak pernah dan kalau bu kadis bilang sudah bertemu dengan kodjari, saya mau tahu dengan siapa bertemunya ?,” imbuhnya.

Kodjari yang menjadi pilar di TPK 4 merasa tidak dilayani dan direspon dengan baik dari pihak Dinas Perhubungan, “Sampai hari ini kami pihak Kodjari belum dapat menemui kepala dinas,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (07/11/2018).

Dengan sikap yang diperlihatkan oleh Dishub, Kodjari merasa menyesal dan sangat kecewa karena sudah ikut serta menjadi pilar dan mengikuti konversi angkot di TPK 4.

“Justru bapak Walikota lebih peduli terhadap nasib angkot TPK 4 kami,” tandasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *