Kota Bogor

Kelurahan Menteng Gelar Aneka Lomba Peringti HJB

BOGOR-KITA.com – Antusias warga Kelurahan Menteng memperingati Hari Jadi Bogor ke-533 sangat tinggi. Hal itu terbukti dari banyaknya jumlah peserta lomba dan juga pengunjung  yang ingin menyaksikan langsung jalannya perlombaan yang digelar di dua tempat berbeda, Minggu (24/5/2015).

Peringatan HJB tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. "Tahun lalu panitia hanya
menggelar jalan sehat. Sedang tahun ini perlombaan yang kami gelar antara lain lomba karaoke, pildacil, nasyid yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan. Lomba lainnya yaitu
menggambar, mewarnai dan kaligrafi yang digelar di Pendopo RW 19.
Semua kegiatan kami kemas dalam satu acara yang diberi  nama Saba Menteng,” kata Ketua Panitia HJB Kelurahan Menteng Zen seraya menambahkan sambutan masyarakat alhamdulillah sangat baik, masyarakat antusias mengikuti.

Lurah Menteng, Heru Sudewo tidak sekadar menghadiri acara, tetapi juga memberikan suport kepada seluruh peserta lomba. Dirinya berharap, melalui lomba yang digelar, masyarakat Kelurahan Menteng bisa saling mengenal satu sama lain dan lebih mempererat tali silaturahmi. "Ini kegiatan yang positif di mana seluruh warga bisa bertemu dan saling mengenal satu sama lain," ujar Heru.

Baca juga  KMB Kembali Menggelar Santunan Anak Yatim dan Ifthor Jama’i

Ditambahkan Heru, agenda HJB berikutnya yang akan digelar di Kelurahan Menteng adalah Jalan Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2015, menempuh jarak 7 Km di ma peserta akan menyusuri RW demi RW yang ada di Kelurahan Menteng. "Peserta tidak kita batasi usianya dan diharapkan semua warga bisa mengikuti jalan sehat ini," imbuhnya.

Untuk menghibur peserta yang duluan tiba di garis finish, panitia menampilkan Grup Keroncong pimpinan Suyitno yang sudah tidak asing lagi karena sering tampil di acara TVRI dan RRI Bogor. "Insya Allah kami juga sedang menunggu kabar dari manager Band Republik yang diharapkan bisa tampil menghibur warga Kelurahan Menteng," pungkasnya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top