Kapolres Majalengka: Mohon Dukungan dan Kerjasamanya

BOGOR-KITA.com, Majalengka – Humble, mungkin ini adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosok AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H. S.I.K, M.H. yang terhitung sejak tanggal 19 Februari kemarin resmi menjabat sebagai Kapolres Majalengka baru menggantikan AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. yang kini beralih tugas sebagai Kapolres Serang, Polda Banten.

Kesan tersebut dirasakan oleh hampir seluruh anggota saat AKBP Bismo berkenan memimpin apel perdana dan sebelumnya menghampiri pasukan untuk langsung bersalaman di halaman Mapolres Majalengka. Kamis (20/2/2020).

Perwira menengah yang merupakan alumni Akpol tahun 2001 ini mengucapkan terimakasih atas kekompakan seluruh anggota saat melaksanakan apel pagi ini dan juga menekankan tentang tugas dan tantangan ke depan yang semakin komplek.

Menurutnya, Polri harus mampu menjawab tantangan tersebut dengan meningkatkan profesionalisme kerja yang diimbangi dengan modernisasi yang selaras dengan meningkatnya kepercayaan publik. Tak lupa Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga selalu kesehatan dengan berolahraga rutin agar mendapatkan kondisi tubuh yang selalu prima.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota Polres Majalengka,” ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Bismo menyampaikan sejumlah penekanan Presiden yaitu diantaranya agar pentingnya hubungan harmonis bersama Forkopimda, jangan menggampangkan peristiwa kecil dan hati-hati dalam menanganinya dan juga semua pihak harus bersinergi dan harus berkomunikasi.

Selain itu AKBP Bismo menekankan perintah Kapolri mengenai manajemen anggaran di lingkungan Polri dimana seluruh pimpinan agar tidak memotong anggaran dan diberikan semua ke anggota dengan melaksanakan manajemen anggaran sebaik mungkin.[] Charles 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *