Irwan Riyanto Imbau Masyarakat Dukung Gerakan Bogoh Ka Bogor

Irwan Riyanto

BOGOR-KITA.com – Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor,  Irwan Riyanto akan menyiapkan tim kebersihan meliputi tim penyapu, tim tanaman dan dua puluh mobil pengangkut sampah untuk mendukung launching Gerakan Bogoh Ka Bogor yang dipusatkan di Lapangan Heulang Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu (22/3/2015) pagi.

"Bogoh ka Bogor adaklah satu ide cemerlang seorang Walikota Bogor yang di tengah kesibukannya beliau masih mempunyai ide yang mendidik masyarakat untuk lebih mencintai Kota Bogor dengan menjaga kebersihan wilayah dan lingkunganya,” kata Irwan Riyanto kepada BOGOR-KITA.com, Sabtu (21/3/2015).

Masyarakat yang tadinya tidak peduli, kata Irwan, menjadi peduli pad kebersihan, yang  tadinya malas membuang sampah pada tempatnya,  dengan adanya Gerakan Bogoh ka Bogor ini akan membuang sampah pada tempatnya.

Irwan mengimbau kepada masyarakat Kota Bogor mendukung Gerakan Bogoh ka Bogor, tidak hanya saat ini tapi berkelanjutan untuk menjadikan Kota Bogor Beriman, Bersih, Indah dan Nyaman. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *