Ini Tekad Plt Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya

Ini Tekad Plt Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya

BOGOR-KITA.com – Usai dilantik, Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kota Bogor Deni Surya Senjaya pimpin apel perdana di halaman parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada Rabu (3/2/2016) pagi.

Dalam apel yang diikuti seluruh pegawai, dari tingkat kepala bagian, kepala sub bagian hingga taf Direktur Teknik (Dirtek) PDAM ini mengemukakan  bahwa tugas baru yang diembannya ini merupakan beban kerja yang harus dijalani dengan penuh tanggungjawab. “Saya hanya menjabat hingga 14 Desember 2016, saya tetap harus bekerja keras. Tidak ada waktu berleha-leha, PR kita ke depan sangat banyak,” kata Deni.

Secara khusus kepada seluruh pegawai, mantan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi PDAM Kota Bogor ini minta agar senantiasa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing guna mendapatkan suatu tim kerja yang solid, memiliki visi dan misi yang sama, dan memiliki kinerja. “Terus terang saja, saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya masih membutuhkan dukungan dari seluruh pegawai, bukan hanya dari Direktorat Teknik, tapi juga dari Direktorat Umum,” tambah Deni.

Pria yang mengidolakan Walikota Bandung Ridwan Kamil ini mengingatkan tantangan PDAM yang semakin berat. Maka yang dibutuhkan saat ini, lanjut Deni, adalah kerja sama, kerja keras dan aksi respon cepat pelayanan dengan tetap mengutamakan kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

“Alhamdulillah saat saya berkunjung ke rumah pelanggan di Ardio beberapa hari lalu, PDAM diapresiasi atas aksi cepat tanggapnya. Saya minta ini terus ditingkatkan, bahkan harus menjadi budaya. Saya katakan lagi, budayakan respon cepat pelayanan sampai kapanpun,” tegas pria yang bertugas di PDAM sejak 1990 itu. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *