Kota Bogor

Bima Terima Kasih Kepada Mantan Direksi Perumda Tirta Pakuan

Susana sebelum pelantikan Direksi Perumda Tirta Pakuan, di sebuah jalan di Perumahan Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (1/12/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada mantan Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya dan mantan Direktur Teknik (Dirtek) Ade Syaban Maulana yang telah mengabdi dan membangun Perumda Tirta Pakuan.

“Saya ucapkan secara khusus kepada Pak Deni dan Pak Ade yang telah berkhidmat sangat lama di PDAM, sehingga membawa PDAM menjadi  perusahaan yang memiliki catatan prestasi,” kata Bima usai pelantikan Direksi Perumda Tirta Pakuan, di sebuah jalan di Perumahan Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (1/12/2020).

Bima juga berharap direksi perumda Tirta Pakuan yang baru bisa membangun luas  jejaring kebersamaan bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda).

“Direksi baru harus bisa membangun luas  jejaring kebersamaan bagi semua dengan Kepolisian, Dandim dan Kejari agar bersama sama bisa menjalankan apa yang bisa ditargetkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjauhi korupsi menjauhi hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan,” harapnya.

Bima berpesan kepada direksi baru PDAM agar mengimplementasikan bisnis plan yang sudah ada, karena persoalan itu pasti persoalan struktural, mungkin kualitas sambungan, kebocoran air dan lain lain.

Baca juga  Ngariung Bareng Wali Kota, Wadah Curhat Warga

“Jadi saya minta direksi betul-betul fokus, bukan saja aspek kuantitas menambah sambungan tapi kualitas yang sudah ada, menjaga agar customer kita tetap sabar dan loyal , kepuasan pelanggan,” pinta Bima.[] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top