Kota Bogor

Usai Dilantik, Bima Arya Dorong Direksi Perumda Tirta Pakuan ke Parit

Direksi Perumda Tirta Pakuan yang baru masuk parit setelah didorong oleh Wali Kota Bogor Bima Arya di lokasi pelantikan di Perumahan Menteng Asri, Kota Bogor, Selasa (1/12/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Direksi Perumda Tirta Pakuan yang baru dilantik didorong ke parit oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya hingga basah kuyup.

Ketiga Direksi Perumda Tirta Pakuan itu adalah Rino Indira G sebagai direktur utama (dirut), Rivelino Rizky sebagai direktur umum (dirum) dan  Ardani Yusuf sebagai direktur teknik (dirtek).

Hal itu dilakukan Bima agar Direksi Perumda Tirta Pakuan turun langsung ke lapangan.

“Ini basah basahan tadi simbolnya, itulah namanya dewa air, harus siap basah basahan dan siap turun ke lapangan,” ucap Bima kepada wartawan, usai melantik para direksi itu, Selasa (1/12/2020).

Pelantikan berlangsung di sebuah jalan di Perumahan Menteng Asri, Kota Bogor. Tiga direksi didorong ke parit yang ada di lokasi pelantikan.

Bima mengatakan, tugas pertama direksi setelah dilantik adalah menjelaskan kepada warga apa yang akan dilakukan terkait aspirasi warga yang sudah lama kebingungan dengan sambungan airnya yang tidak lancar,

“Di Menteng ini salah satu titik yang bermasalah, yang sering komplain karena saluran air nya sering bermasalah, tugas pertama dari direksi adalah bisa berkomunikasi dengan warga,” katanya.

Baca juga  Ini Alasan Bima Lantik Direksi PD PPJ di Pelataran Pasar Bogor

Bima meyakini jika bertindak atas nama aturan dan atas nama undang-undang, Insya Allah akan berjalan lurus ke  depan.

“Jadi jangan khawatir tekanan dan lain lain, biasa hari ini dipuji, besok dibully dan besoknya dipuji lagi,” ujar Bima. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top