Ifan Haryanto Kembali Pimpin PC NU Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ifan Haryanto kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Bogor periode 2019-2024 secara aklamasi di Konferensi Cabang (Konfercab) PC NU Kota Bogor ke-8 di Pondok Pesantren Al Ghazaly, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (17/11/2019).

Setelah dilakukan penjaringan dan terdapat empat kandidat diantaranya Ifan Haryanto, Rommy Prasetya, Khotimi Bahri dan Azis Muslim, dilakukanlah musyawarah mufakat yang memutuskan Ifan Haryanto secara aklamasi dipilih oleh ketiga kandidat lainnya.

“Konfercab ini perhelatan yang biasa yang ada di organisasi NU lima tahun sekali, dan hari ini saya terpilih untuk kedua kalinya atas dasar pemilihan sebagaimana besar aklamasi meminta saya untuk maju kembali,” ucap Ifan kepada media.

Dengan terpilihnya kembali sebagai ketua Pimpinan PCNU Kota Bogor, lanjut Ifan dirinya bersedia memimpin kembali dengan syarat tentunya dibantu oleh semua pihak, karena ini amanah yang tidak kecil.

“Kita tahu kota Bogor ini dinamikanya luar biasa mulai dari kehidupan sosial, kemasyarakatan dan keagamaan,” katanya.

Ia berharap, kedepan semoga PC NU Kota Bogor bisa ikut mengawal di Kota Bogor sehingga situasi bisa menjadi kondusif, serta kehidupan berbangsa dan bernegara bisa di wujudkan dengan baik.

Ifan menuturkan, di Kota Bogor ini masih banyak penyampaikan tentang ketidakadilan atau intoleran dan radikalisme. Dengan demikian, PC NU Kota Bogor siap untuk bekerjasama saling bahu membahu dengan komponen masyarakat lainnya baik dari pihak Muspida, ormas dan semua pihak yang ada di Kota Bogor.

“Kita sudah berjalan, memang baru awal kita mulai seperti kita punya sekolah, bimbingan belajar, lembaga Amil Zakat (Lazisnu), infak sodakoh, kegiatan amal yang tentu saja berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan nanti kita teruskan. Ketika saya meneruskan, yaa meneruskan yang sudah berjalan cuma intensitasnya harus di tingkatkan,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *