Kota Bogor

Genap 6 Tahun, DPD PSI Kota Bogor Targetkan Tempatkan Wakil di DPRD

DPD PSI Kota Bogor Rayakan HUT PSI Ke-6

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) genap berusia 6 tahun pada 16 November 2020. Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor menggelar acara peringatan HUT ke-6 bertempat di Resto Mak Oyong, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020).

Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso mengatakan, melalui perayaan HUT yang ke-6 ini, PSI Kota Bogor mengajak anggota, kader dan simpatisan untuk bersama-sama merefleksikan cita-cita Indonesia merdeka dan mewujudkannya melalui gerakan yang progresif.

“Ide atau gagasan untuk melakukan perubahan yang nyata atas situasi republik ini, tidak boleh berhenti pada kata-kata. Harus dilaksanakan dengan tindakan nyata dan terukur,” pesan pria yang akrab disapa STS ini.

Dengan demikian, STS mengajak para anggota, kader dan simpatisan untuk senantiasa bergerak dan bekerja menggalang kekuatan massa memenangkan PSI di Kota Bogor.

“Kita mesti mengisi ruang-ruang kosong di Kota Bogor, dan berjuang bersama-sama menempatkan wakil-wakil kita, baik di lembaga legislatif maupun eksekutif di Kota Bogor, agar suara-suara rakyat termarjinalkan, tersalurkan dan diakomodasi melalui kebijakan yang berpihak,” katanya.

Baca juga  Anggota DPRD Kota Bogor Jual Mobil Bantu Masyarakat Terdampak Corona

Sementara itu, Ketua Panitia Puncak Acara HUT DPD PSI  Kota Bogor, Intan menjelaskan, HUT PSI ke-6 ini ada dua acara dengan enam kegiatan, di antaranya satu rangkaian HUT PSI yang kedua adalah puncak acara HUT PSI yang ke-6 itu sendiri.

“Paling utama adalah kita melakukan bersih bersih di enam tempat ibadah agama yang berbeda-beda, tersebar di enam kecamatan. Lalu dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi yang sama,” ucap Intan.

Di tempat yang sama, Ketua Direktorat Pemilu dan Pemilih Muda DPD PSI Kota Bogor Danny Boy menuturkan, di hari ulang tahun ini, DPD PSI Kota Bogor menyerahkan bantuan kepada para guru dan buruh serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang selama ini bekerjasama untuk ikut berjuang dan banyak membantu kehidupan masyarakat luas serta berjuang betul-betul demi memajukan kesejahteraan rakyat banyak.

“Saya bangga dengan hadirnya PSI, sebuah partai yang selama ini lantang menyuarakan isu-isu, salah satunya isu intoleransi. Bagi saya PSI adalah salah satu harapan di Kota Bogor,” kata Nan Sumiroy, aktivis LSM Laskar Cinta Kasih. [] Ricky

Baca juga  Usmar Tantang Kader PMII Kota Bogor Maju di Pileg
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top