Dinding Kaca Teras Corner Sering Bocor

Dinding Kaca Sering Bocor, Teras Corner Pertanyakan Service Charge Mall BTM

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dinding kaca Cafe Teras Corner yang berlokasi di lantai 3 Bogor Trade Mall (BTM) ketika hujan kerap bocor. Akibatnya, lantai cafe Teras Corner sering tergenang air.

Penanggung jawab Teras Corner Key mengaku sudah beberapa kali mengadukan persoalan bocornya dinding kaca tersebut kepada pihak manajemen Mall BTM, namun tak pernah digubris.

“Setiap kali kami melaporkan atau mengeluhkan kebocoran itu kepada pihak Mall BTM, jawabannya hanya nanti akan dibetulkan dan nanti akan dibetulkan, tapi tidak pernah ada action,” ucap Key kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).

Key menjelaskan, bahwa kebocoran itu sudah terjadi lebih dari lima tahun tanpa adanya perbaikan sama sekali oleh pihak Mall BTM.

“Terakhir saya mengadukan kebocoran ini pada Desember 2019 kemarin, dan belum pernah ada perbaikan sama sekali. Padahal, setiap bulan kami bayar biaya layanan (service charge) sebesar Rp 11,3 juta perbulan,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa service charge itu, dibayar setiap bulan untuk biaya kebersihan, keamanan dan perawatan gedung. “Karena kami tidak merasa mendapatkan pelayanan itu, maka service charge itu kami pertanyakan,” tegasnya.

Tak hanya kebocoran, pihak Resto Teras Corner juga mengeluhkan saluran air di toilet Teras Cirner juga sering mampet. “Gak ngerti lah pokoknya. Intinya setiap ada keluhan gak pernah ada action,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *