Diduga Rem Blong, Bus Tabrak Motor dan Dua Mobil

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Beberapa kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, tepatnya di seberang Toko Terang Rabu (8/7/2020) petang.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB ketika kondisi hujan deras. Satu bus pelat merah dengan nomer polisi B 7047 IQ melaju dari arah jembatan merah menabrak sebuah motor dan beberapa mobil di depannya.

Seorang saksi mata penjual aksesoris, Subari yang berada di dekat lokasi kejadian mengatakan awalnya bus pelat merah tersebut melintas dari arah Jembatan Merah dengan kecepatan sedang. Namun sebelum melintas di lokasi kejadian tiba-tiba bus tersebut tidak terkendali dengan kecepatan bertambah kencang. Diduga bus tersebut mengalami rem blong.

“Kayanya remnya blong dari sana kencang terus nabrak motor di depannya,” kata Subari.

Karena tidak terkendali bus tersebut terus melaju meski sudah menabrak satu sepeda motor. Bus baru berhenti ketika menabrak satu unit sedan dan angkutan kota.

“Dia nabrak motor, saking kencengnya terus motornya nabrak mobil angkot dan angkot nabrak yaris, motor kejepit jadinya,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka parah dibagian kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *