Sepakat Majukan Klub Bogor, PSB Gandeng Jersey Zenith

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Punya keinginan sama memajukan klub asal Kota Bogor, Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) menggandeng produk jersey Zenith yang juga produk Bogor dalam mengarungi kompetisi Liga 3 2020 Zona Jawa Barat.

Ketua Umum PSB Dodi Irwan Suparno mengaku, tengah mengumpulkan potensi yang dimiliki Kota Bogor untuk ikut memajukan prestasi sepak bola Kota Hujan, terutama Laskar Pakuan yang tengah mempersiapkan diri berjuang lolos dari Liga 3 2020.

Salah satunya, dengan menjalani kerjasama dengan produsen kaos olahraga Zenith yang kebetulan juga dari Bogor. Kerjasama akan berjalan selama satu tahun, terhitung mulai 6 Juli 2020 sampai 5 Juli 2021.

“Kerjasama PSB dengan Zenith, di mana Zenith akan memenuhi kebutuhan Jersey home, away, jersey ketiga, latihan, polo shirt, t-shirt, jacket dan rompi,” terang Dodi kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (8/7/2020).

Penandatanganan kerjasama sendiri telah dilakukan pada Senin (6/7/2020), di Sekretariat PSB di areal Stadion Padjadjaran Bogor. Sementara untuk peluncuran jersey baru PSB sendiri masih dicari momentum waktu yang tepat.

“Jersey baru akan kita luncurkan bulan September mendatang pada saat ulang tahun PSB ke 70, sekaligus dengan peluncuran maskot dan peluncuran pemain PSB yang akan mengikuti gelaran Liga 3 seri 2 tahun 2020,” tutur Dodi.

Dodi masih menjajaki kerjasama dengan pihak lain untuk menjadi sponsor guna memenuhi target untuk memajukan PSB di persaingan sepak bola nasional. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *