Punggawa Tira Persikabo

Derby Jabar, Tira Persikabo Berusaha Curi Angka

BOGOR-KITA.com – PS Tira Persikabo (TRKabo) bakal berjuang untuk mencuri angka pada partai bergengsi ‘Derby Jabar’ melawan tuan rumah Persib Bandung dalam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

Pertandingan ini adalah partai tunda pekan kedua Liga 1 2019. Pelatih TRKabo, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan, pertandingan melawan Persib menjadi tantangan tersendiri bagi pasukannya.

Betul, asuhannya sempat menang pada Piala Presiden 2019 di Bandung, namun saat itu Persib belum melakukan pembelian pemain baru dan persiapan menuju pertandingan yang kompetitif.

“Kami akan menghadapi tim yang secara kualitas baik. Perekrutan pemain yang dilakukan pasca Piala Presiden juga bagus. Mereka bisa mendatangkan pemain berkualitas dan mampu menutup kekurangan Persib,” jelas Rahmad

Darmawan yang juga mantan pelatih tim nasional. “Saya melihat di dua pertandingan awal Persib plus melawan Borneo FC di Piala Indonesia), dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor juara liga. Ini tantangan besar bagi kami. Saya berharap semua pemain bisa menjaga motivasinya dan mengimbangi permainan Persib,” tambah RD.

Terkait persiapan tim, RD menjelaskan bahwa semuanya berjalan lancar. Menurut RD, laga antara Persib dan Tira Persikabo sangat dinantikan, terutama bagi publik Bandung dan Bogor.

TRKabo datang ke Bandung dengan membawa 20 pemain, semua pemain yang dibawa dalam keadaan siap main untukĀ  menghadapi Persib. “Kami akan berusaha mencuri poin dalam partai tandang ini,” tegas RD. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *