Osas Saha

Osas Saha Paling Ditakuti ‘Maung Bandung’

BOGOR-KITA.com – Persib Bandung rupanya trauma dengan pemain bintang Tira Persikabo, Osas Saha. ‘Maung Bandung’ akan menutup rapat pergerakan pemain ini dalam ‘Derby Jabar’ antara Persib melawan TRKabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam.

Pergerakan yang lincah dan cepat dari Osas Saha, mantan pemain Persija ini, sempat membuat Persib dipermalukan para pertandingan Piala Presiden 2019. Kala itu Persib ditekuk 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat oleh dua gol Osas.

Kini Osas, pemain asal Nigeria yang sudah naturalisasi menjadi warga Indonesia, datang lagi memberi ancaman bagi ‘Maung Bandung’. Tentu pelatih Rahmad Darmawan (RD) juga akan memberikan keleluasaan bermain bagi Osas untuk melakukan tekanan kepada tim tuan rumah.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert tau beberapa pemain Tira Persikabo yang berbahaya termasuk Osas. Namun, tentunya Albert tak mau kecolongan lagi.

Dia sudah mengerti bagaimana meredam permainan Tira Persikabo yang ditangani RD. “Sekarang kami sudah lebih siap menghadapi mereka. Tira Persikabo merupakan salah satu tim papan atas yang memiliki keseimbangan permainan yang baik,” tutur Albert.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:30 WIB. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *