Kab. Bogor

Daftar Nama Bakal Calon Ketua PHRI Kabupaten Bogor

phri kabupaten bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG  – Musyawarah BPC PHRI Kabupaten Bogor yang akan digelar pada Agustus 2022 mendatang dipastikan panas dengan munculnya sejumlah nama calon ketua umum.

Nama-nama Caketum ini muncul setelah sekretariat BPC PHRI Kabupaten Bogor membuka pendaftaran calon ketua umum sejak beberapa pekan ini.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo mengatakan, munculnya banyak nama calon ketua umum membuktikan bahwa di tubuh organisasi PHRI sangatlah demokratis, dimana pengurus hingga anggota jika memenuhi syarat bisa mencalonkan diri tanpa ada intervensi dari pihak-pihak lain.

“Saya ingin kepemimpinan di tubuh organisasi BPC PHRI Kabupaten Bogor berjalan estafet, jadi orang-orang terbaik dan siap silahkan maju untuk membesarkan organisasi ini,” ujar Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya.

Baca juga  Ade Ruhendi: DPRD Siap Gelar Paripurna Plt Bupati

Nama-nama yang mulai meramaikan bursa calon ketua umum BPC PHRI Kabupaten Bogor sendiri bukanlah orang baru di dunia perhotelan dan restoran seperti, Boboy, Sopian Ginting, H. Djunaedi, Agus Candra Bayu (Mantan Ketua PHRI), H. Nawawi, Lenti dan Witoro

Sementara, salah satu yang masuk bursa calon ketua umum BPC-PHRI Kabupaten Bogor, H. Djunaedi mengaku pencalonan dirinya tak lebih ingin membawa organisasi ini menjadi lebih besar dan bermanfaat, khususnya bagi anggota umumnya bagi masyarakat luas.

“Ya nantinya kan dikembalikan lagi pada peserta Muscab, yang jelas saya ingin Muscab BPC-PHRI ke 9 ini sukses,” ucap H. Djunaedi kepada wartawan.

Terpisah, Nama lain yang juga masuk bursa Caketum, Boboy mengatakan, siapapun yang terpilih pada Muscab BPC-PHRI ke 9 nanti tentunya yang kompeten dan punya dedikasi tinggi membawa perubahan.

Baca juga  Visi Misi Pemilik Hotel Arimbi Grup Maju Pemilihan Ketua PHRI Kabupaten Bogor

“Di kepemimpinan pa Budi Sulistyo sudah sangat bagus, dan mudah-mudahan pemimpin pengganti nanti bisa jauh lebih bagus lagi, atau memang pa Budi kembali memimpin kan kita tidak tahu yang jelas Muscab tahun ini harus berjalan sukses dan menghasilkan pimpinan yang terbaik,” pungkasnya

Senada dikatakan, Caketum Agus Candra Bayu. Menurutnya, Muscab BPC-PHRI ke 9 harus menelurkan ketua yang bisa membawa perubahan.

“Tujuan dari Muscab ini kan selain sudah diatur dalam AD/ART PHRI, tentunya juga yang paling menarik yaitu sosok pemimpin terpilih, ketua PHRI saat ini sudah sangat baik, kalau nanti peserta Muscab memang ada sosok yang dianggap mampu, ya silahkan pilih,” tandasnya. [] Danu

Baca juga  Hotel dan Restoran Terancam Gulung Tikar Gegara PPKM, PHRI Temui Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top