Rapat persiapan acara bakti amal di Bojongkulur

Bupati Bogor Dijadwalkan Hadiri Acara Bakti Amal di Bojongkulur

BOGOR-KITA.com, Gunungputri – Bupati Bogor, Ade Yasin, dijadwalkan akan menghadiri kegiatan bakti amal bagi warga yang terdampak banjir di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor (Jawa Barat).

“Bupati sudah konfirmasi untuk menghadiri kegiatan tersebut,” ujar Sekjen Yayasan Darussalam Kota Wisata, Andi Juliandi, Rabu (22/1/2020) di kantor yayasan.

Bakti amal zakat ini diselenggarakan kembali oleh Yayasan Darussalam Kota Wisata, Kabupaten Bogor, dengan tema “Bakti Amal Zakat Darussalam Kota Wisata”.

Kegiatan bakti amal untuk korban banjir ini akan diadakan pada Sabtu (25/1/2020) di halaman sekolah Daar El Salam, Vila Nusa Indah (VNI) II, Desa Bojongkulur.

Acara bakti amal  didukung oleh Komunitas Peduli Sungai Cileungsi-Cikeas (KP2C). Menurut Ketua KP2C, Puarman, dukungan itu berupa  penyebarluasan informasi kegiatan bakti amal dan edukasi sungai serta analisa banjir oleh KP2C.

Menurut ketua yayasan Darussalam, Adang Wijaya, acara yang digelar dari pukul 07.30 – 12.00 ini akan diisi berbagai kegiatan. Di antaranya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bersama dokter spesialis Anak, THT, Kulit, Kandungan, dokter Umum serta bantuan 1000 paket perlengkapan sekolah.

Termasuk juga pemberian bantuan paket sembako kepada 1.000 mustahiq korban banjir yang berasal dari jamaah  27 masjid musholla yang tergabung dalam BKM (Badan Koordinasi Masjid  musholla Bojongkulur. [] Admin/KP2C



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *