Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah bersama Mantan Sekda Kota Bogor Ade Sarip

Bima Ingin Jadikan Syarifah Ujung Tombak Penguatan Reformasi Birokrasi

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, resmi melantik Syarifah Sofiah Dwikorawati sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor menggantikan Ade Sarip Hidayat.

Pelantikan mantan kepala BPKAD Kabupaten Bogor ini dilakukan di halaman Balaikota Bogor pada Kamis (1/10/2020).

Bima juga mengucapkan selamat kembali lagi ke Kota Bogor kepada Syarifah Sofiah, karena memang Syarifah warga Kota Bogor.

“Hari ini kita menyambut Sekda Kota Bogor perempuan pertama yaitu Syarifah Sofiah, beliau ini birokrat senior di Kabupaten Bogor namun dari SD, SMP, SMA hingga kuliah tidak pernah meninggalkan Kota Bogor. Untuk itu saya tidak akan mengucapkan selamat datang tapi mengucapkan selamat kembali ke Kota Bogor tercinta,” ucap Bima.

Dalam kesempatan itu, Bima menyampaikan bahwa Ibu Ifah sapaan akrab Syarifah Sofiah, mampu membangun kebersamaan dan membangun solidaritas birokrat Kota Bogor.

“Saya percaya ibu Syarifah akan bersama sama kita membangun kebersamaan , membangun solidariras internal agar Kota Bogor bisa melesat dan terus berlari melayani warga Kota Bogor dengan hati,” ucap Bima.

Baca juga  IKM Tulip Craft Kota Bogor Sumbang 1.000 APD

Ia juga ingin menjadikan Syarifah Sofiah sebagai ujung tombak ikhtiar Kota Bogor dalam melakukan penguatan reformasi birokrasi khususnya dalam ikhtiar dalam memenangkan pertarungan melawan covid-19.

“Insya allah bu Syarifah tidak hanya menjadi bagian dari ikhtiar kita melanjutkan keinginan untuk menguatkan kebersamaan tetapi juga manjadi ujung tombak dalam ikhitiar kita untuk melakukan penguatan reformasi birokrasi khususnya dalam ikhitiar yang luar biasa sulit memenangkan pertarungan melawan covid-19,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *