press conference di Rumoh Kupi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Kamis (1/10/2020).

Ini Pesan Ade Yasin untuk Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah

BOGOR-KITA.com, BOGOR РBupati Bogor Ade Yasin menitipkan pesan khusus untuk Syarifah Sofiah Dwikorawati yang resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor setelah dilantik oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya di halaman Balaikota Bogor pada Kamis (1/10/2020) pagi.

Syarifah yang merupakan mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor itu mengatakan Ade Yasin meminta dirinya agar tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Bu Ade berpesan agar koordinasi terus berjalan dan menitipkan ke saya agar membawa nama baik birokrat dari Kabupaten Bogor,” ucap Syarifah saat konferensi pers di Rumoh Kupi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Kamis (1/10/2020).

Selain itu, lanjut wanita yang akrab disapa Bu Ifah ini,  Ade Yasin juga menginginkan adanya hubungan yang lebih baik antara Kota dan Kabupaten Bogor.

Ia menjelaskan, bahwa jangan sampai setelah dirinya menjadi Sekda Kota Bogor ada kesan dirinya pindah karena tidak betah dan tidak diperlukan lagi di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Mengolah Limbah Sampai Menerbangkan Drone

“Jadi semuanya itu baik-baik saja, dan saat saya menyampaikan keinginan saya (mendaftar jadi Sekda), beliau ( Ade Yasin) mensuport dan menghargai keputusan saya,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *