Pengurus dan Gugus Tugas Covid-19 PSI Kota Bogor dibantu sejumlah relawan menyalurkan 200 paket takjil Ramadhan untuk warga Kota Bogor yang disumbangkan oleh himpunan karyawan The Giant Food Bogor, Kamis (30/4/2020) lalu.

Bersama the Giant Food, PSI Kota Bogor Bagikan Ratusan Paket Takjil

BOGOR-KITA.com, BOGOR – ┬áRatusan paket makanan siap saji untuk berbuka puasa (takjil) Ramadhan disebarkan dan dibagikan secara gratis oleh relawan gugus tugas Covid-19 dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor di sejumlah lokasi. Bantuan tersebut merupakan donasi dari karyawan The Giant Food Bogor yang bekerjasama dengan PSI Kota Bogor guna membantu masyarakat di tengah suasana pandemi Corona.

Menurut relawan gugus tugas Covid-19 PSI Kota Bogor, bantuan takjil Ramadhan diantaranya dilakukan di wilayah Semplak Kecamatan Bogor Barat sebanyak 50 paket, di Pajajaran Indah Kecamatan Bogor Timur 25 paket, di Kelurahan Baranangsiang Indah 25 paket, di Babakan Perumnas RT 09/06 Kelurahan Baranangsiang 45 paket dan di Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah sebanyak 35 paket. “Sisanya kami bagikan di simpang lampu merah Jambu Dua dan kampung Lebak Pasar,” ungkap Yuli seorang relawan yang membantu kegiatan tersebut, Kamis (30/4/2020) lalu.

Sugeng Teguh Santoso, Ketua DPD PSI Kota Bogor mengungkapkan, giat sosial tersebut merupakan putaran ketujuh aksi solidaritas PSI untuk masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Sasaran utama penerima donasi takjil Ramadhan, sambungnya, adalah para karyawan dan pekerja yang dirumahkan dan diberhentikan. “Makanan untuk buka puasa ini juga dibagikan kepada para pemulung, tukang sampah, pedagang pinggir jalan dan supir angkot,” paparnya.

Baca juga  PSI Apresiasi Kejari Kota Bogor, Dorong Ungkap Pihak Terlibat Korupsi Dana BOS

Pria yang akrab dipanggil STS ini menambahkan, PSI Kota Bogor mendapatkan amanat sekitar 200 paket makanan berbuka puasa dari himpunan karyawan The Giant Food Bogor untuk disalurkan secara langsung kepada warga Kota Bogor yang membutuhkan. “Seluruh jajaran pengurus dan relawan gugus tugas Covid 19 PSI Kota Bogor akan terus memberikan dukungan dan bantuan bagi warga Kota Bogor yang terdampak covid 19 terutama bagi masyarakat yang tidak tercatat sebagai penerima program bansos dari pemerintah,” pungkasnya.[] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *