Kota Bogor

Autophoria dan Cake Festival 2016 Dongkrak Kreativitas Anak Muda Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – D’or Event Organizer bekerjasama dengan Jungleland akan menggelar acara dengan tema Jungleland Autophoria dan Cake Festival 2016. Didalam acara ini akan disuguhkan acara menarik yang bertujuan untuk mendongkrak kreatifitas anak-anak muda. Melalui acara ini akan diselenggarakan bermacam kegiatan, mulai dari Cake Contest, Car Modifikasi Contest, sampai dengan mengundang band-band kelas wahid, yakni Mocca, Gugun Blues Shelter, Ariyo Wahab dan Disc Jokey Yasmin.

Indra Prasetyo, Tim Pelaksana D’OR EO mengatakan, latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini karena pandangannya terhadap keanekaragaman budaya dan adat istiadat membawa dampak signifikan kepada tingginya tingkat keberagaman kekayaan budaya bangsa Indonesia, sehingga ia melihat adanya peluang dalam mengenalkan beragam macam ciri khas kebudayaan Indonesia yang ada di Kota Bogor, selain itu ia mengatakan kompetisi untuk mendongkrak kreatifitas anak muda dalam menyikapi datangnya Masayarakat Ekonomi Asean (MEA). “Inilah yang membawa saya untuk terus dapat mengasah bakat anak-anak muda di Kota Bogor, kita adakan Cake Contest dan Modifikasi Car Contest untuk melihat sejauh mana kita dapat berperan serta dalam pembangunan masyarakat Kota Bogor,” ujarnya saat menggelar Press Conference digedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor kemarin.

Baca juga  Bekali Generasi Muda dengan Ilmu Pengetahuan, Kreativitas dan Inovasi

Ia juga menambahkan, selain memberikan suguhan karya-karya masyarakat Kota Bogor para penonton juga akan dihibur dengan hadirnya band-band papan atas dalam rangka menyemarakan rangkaian kegiatan yang berlangsung pada 7-8 Mei 2016. “Tidak ragu kita mengundang Mocca, Gugun Blues Shelter, Ario Wahab dan DJ Yasmin untuk memberikan hiburan yang menarik bagi warga di Kota Bogor,” sambungnya.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat generasi muda untuk berkarya, selain itu juga untuk memberikan pemahaman kepada khalayak umum tentang keberagaman kuliner khas Kota Bogor. “Pastinya acara ini mampu mengundang ribuan pasang mata untuk hadir, karena selain mendapatkan suguhan band-band papan atas serta berbagai kegiatan lainnya, para penonton juga dapat menaiki wahana yang berada di Jungleland,” pungkasnya. [] Admin

Baca juga  Sukses Fasilitasi Anak Muda, Kota Padang Belajar Ke Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top