Kota Bogor

Aklamasi, Almer Faiq Rusydi Pimpin Kadin Kota Bogor

Mukota Kadin Kota Bogor, Senin (5/4/2021)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Almer Faiq Rusydi terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor periode 2021-2026. Almer terpilih secara aklamasi di Musyawarah Kota (Mukota) Kadin ke VII, Senin (5/4/2021).

Dalam Mukota tersebut ada dua orang yang mendaftarkan sebagai calon ketua Kadin, yaitu Agus Junaidi dan Almer Faiq Rusydi. Namun Agus Junaidi mengundurkan diri dalam Mukota tersebut, sehingga Almer Faiq Rusydi otomatis terpilih menjadi Ketua Kadin Kota Bogor secara aklamasi.

Ketua Kadin Kota Bogor terpilih, Almer Faiq Rusydi mengucapkan terima kasih kepada panitia Mukota ke VII Kadin Kota Bogor baik SC maupun OC serta jajaran Timses yang telah mensukseskan Mukota.

Baca juga  Usung Kadin Berlari, Deswaty Diningsih Maju jadi Calon Ketua Kadin Kota Bogor

“Semoga kita selalu gigih dan bersinergi di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga Kadin Kota Bogor dapat memberikan kontribusi guna membangkitan ekonomi Negeri,” kata Almer di sela Mukota Kadin ke VII di Hotel Salak Haritage, Senin (5/4/2021).

Ia mengatakan semua ini atas dukungan para pengusaha Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan penuh, serta memberikan amanah sebagai Ketua Kadin.

“Saya berharap kita selalu bisa bersinergi, Kadin ini bukan milik ketua saja, bukan milik kelompok usaha tertentu saja, tapi Kadin adalah milik kita bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan rakyat Kota Bogor,” ucapnya.

Saat ditanya terkait Agus Junaidi mengundurkan diri dari pemilihan ketua Kadin, Almer mengaku sangat menghormati keputusan Agus Junaidi yang mundur dari pencalonan.

Baca juga  Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Bogor, Dua Orang Resmi Mendaftar

“Saya sangat menghormati keputusan bapak Agus Junaidi yang menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua Kadin Kota Bogor dan mengucapkan terimakasih atas sikap profesional tersebut,” ujarnya.

Almer yang selaku ketua formatur telah menetapkan empat anggota formatur untuk menyusun kepengurusan Kadin Kota Bogor. ” Keempatnya anggota formatur itu adalah Erik Suganda, Felix Marta, Dida Wahyudi dan Deni Andrianto,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top