Pemakaman jenazah Aiptu (Pol) Yanwar Permadi

Ade Yasin Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendoakan almarhum suaminya Aiptu (Pol) Yanwar Permadi yang meninggal dunia di RSUD Ciawi pada Kamis (24/9/2020) pukul 01.40 WIB.

“Teruntuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, saya ucapkan terimakasih atas segala perhatiannya. Tak lupa saya meminta do’a semoga Almarhum husnul khotimah, diampuni segala kekhilafannya serta diterima iman Islamnya,” kata Ade Yasin dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (25/9/2020).

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong ke Pendopo Bupati Bogor untuk bertakziah untuk mendoakan almarhum pada Kamis (24/9/2020). Sebelum memasuki area pendopo, masyarakat diwajibkan mencuci tangan dengan sabun dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Setelah itu petugas mengatur antrean. Kemudian mempersilakan para pelayat sesuai antrean.

Jenazah alm Aiptu (Pol) Yanwar Permadi disalatkan

Setelah dimandikan dan dikafani, jenazah almarhum Yanwar kemudian disalatkan di Masjid Baitul Faizin Komplek Pemda Cibinong. Ketua MUI Kabupaten Bogor KH Ahmad Mukri Aji bertindak sebagai imam salat. Nampak Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Naufal Hilmi (putra almarhum) mengambil saf tepat di belakang imam.

Baca juga  Ade Yasin Minta Masyarakat Jangan Observasi Lagi Yusuf Azhar

Kemudian jenazah dibawa ke Taman Makam Pahlawan menggunakan mobil ambulans. Tiba di makam, para personel Polres Bogor menandu jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Masyarakat Kabupaten Bogor juga nampak menghadiri prosesi pemakaman jenazah almarhum Yanwar. Lantunan doa dan tahlil tak berhenti mengiringi prosesi pemakaman. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *