Kab. Bogor

Hasil Swab Kedua Negatif, Arif Satria Lanjut Isolasi Mandiri di Rumah

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Berita bahagia datang dari Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria. Pasalnya, Arif Satria dinyatakan negatif usai menjalani pemeriksaan atau tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR) kedua dan diizinkan pulang dari RS EMC Sentul.

“Syukur Alhamdulillah hasil tes swab kedua saya menunjukkan bahwa saya dinyatakan negatif. Hari ini  saya diperbolehkan kembali ke rumah dan akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai protokol kesehatan,” kata Arif Satria dalam keterangan tertulis, Jumat (25/9/2020) pagi.

Arif Satria juga mengucapkan terima kasih atas segala doa, perhatian dan dukungan  dari seluruh keluarga, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, Pemerintah Pusat (Kementerian dan Lembaga), Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor, dokter dan tenaga medis, para sahabat serta semua pihak yang membantu proses selama dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah maupun rumah sakit sejak 19-24 September 2020.

“Mohon doanya agar saya dapat segera pulih dan sehat kembali seperti sediakala sehingga dapat menjalankan aktivitas dan kewajiban saya sebagai Rektor IPB dengan baik.  Saya juga mendoakan, semoga Allah senantiasa memberikan karunia kesehatan kepada Bapak/Ibu semua,” tutup Arif Satria.

Sebelumnya Arif Satria dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 pada tanggal 18 September 2020. [] Hari

Baca juga  Usai Bertemu Jokowi, Forum Rektor Indonesia Siap Kaji UU Cipta Kerja
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =

Terpopuler

To Top