Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Bogor Periode 2018-2023 di Auditorium Bappenda, Cibinong, Senin (23/4/2019).

Ade Yasin: IPPAT Harus Mampu Cari Solusi  

BOGOR-KITA.com – Jadilah pengurus yang dapat diandalkan dalam segala situasi dan mampu mencari solusi atas segala permasalahan yang terjadi. Hal tersebut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Bogor Periode 2018-2023 di Auditorium Bappenda, Cibinong, Senin (23/4/2019).

“Sebagai sebuah organisasi yang bermitra dengan pemerintah, IPPAT harus mampu mencari solusi atas segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, apalagi tentang tanah kita tahu bersama persoalan di lapangan cukup banyak, untuk itu kepada kepengurusan yang baru ini harus dapat diandalkan dalam situasi apapun,” ujar Ade Yasin.

Dikatakan, kepengurusan baru IPPAT Kabupaten Bogor mampu mendorong perbaikan kinerja manajemen serta menghasilkan rumusan program yang inovatif.

“Kedepan dengan kepengurusan yang baru ini, saya juga lihat banyak generasi muda milenial di sini mampu menghasilkan rumusan program kerja yang lebih inovatif untuk meningkatkan kualitas kinerja para pejabat pembuat akta tanah di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Ketua IPPAT Kabupaten Bogor Cynthia Kania mengatakan, yakin dan optimis dengan kepengurusan yang baru ini.

“Saya yakin dan optimis kepengurusan yang baru siap menghadapi tantangan yang ada. Sebagai sebuah organisasi pastinya banyak kendala-kendala yang akan dihadapi kedepannya, saya juga harus ingatkan kepada semua pengurus harus bertanggung jawab dan loyal, semoga amanah dapat kita jalankan dengan baik kedepannya,” ujar Cynthia. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *