7 Atlet Kota Bogor Perkuat Kontingen SEA Games

Usmar Hariman

BOGOR-KITA.com – Tujuh atlet kota Bogor dipastikan memperkuat kontingen Sea Games Indonesia pada Juni ini. Tujuh atlet tersebut adalah Horas Manurung (Judo), Salsza Maulida (Judo), Maulana Haidir dan Devia Rosmania (Taekwondo); Syarifudin (Dayung), Ade Kharisma (Tenis Meja), dan Chaerunisa (Softball).

Hal ini disampaikan Ketua KONI Kota Bogor, Basuki di Rapat Anggota KONI Kota Bogor, Sabtu (30/5/2015) di Aula Gedung KONI. "Ini tentu menjadi kebanggaan bersamaK ota Bogor. Terlebih lagi, pada saat yang sama, ada 59 atlet dan 12 pelatih asal Kota Bogor yang berhasil masuk Pelatda PON Jabar," terangnya.

Prestasi ini, sambung Basuki, membuktikan bahwa pembinaan atlet Kota Bogor sudah berada pada jalur yang tepat. Pada kesempatan ini, Basuki meminta pengurus cabor yang masa kepengurusan akan segera berakhir, untuk segera melakukan muscab. "Ini penting supaya pembinaan tidak berhenti dan aktivitas latihan terus berjalan," ucapnya. Prestasi Kota Bogor ini diapresiasi KONI Jawa Barat.

Menurut Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Barat, Hamzah, kontribusi atlet kota Bogor yang masuk dalam pelatda PON Jawa Barat memang layak diapresiasi. "Karena ada yang peringkatnya di Porda lebih tinggi dari Kota Bogor justru memiliki kontirbusi atlet yang lebih sedikit dibandingkan Kota Bogor," sebutnya. Sedangkan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, dalam sambutannya menyampaikan prestasi di PORDA XII kemarin lahir dari menyatunya persepsi dan harmonisasi dari seluruh anggota kontingen untuk merebut prestasi terbaik di tengah-tengah keterbatasan.

"Sekali lagi, saya mewakili Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terima kash atas kerjasama dan jerih payah bersama meraih prestasi terbaik di PORDA XII Jawa Barat," ucapnya. Usmar pun menyebut pelaksanaan rapat anggota ini adalah bukti organisasi KONI Kota Bogor berjalan. " Rapat anggota ini harus betul-betul dimanfaatkan untuk mengevaluasi atas yang sudah dilakukan dan merancang program kerja yang terbaik," kata Usmar.  [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *