Kota Bogor

Usmar : Olahraga Terbukti Mempersatukan

BOGOR-KITA.com – Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, semuanya sepakat jika dengan olahraga bisa mempersatukan. Seperti halnya perhelatan akbar Asian Games ke-18 yang baru saja usai, prestasi gemilang yang diraih atlet Indonesia, semakin menguatkan kebersamaan dan kekuatan bangsa Indonesia.

“Ini (Asian Games) bisa menjadi pegangan atau pedoman kebersamaan bagi kita termasuk di daerah. Semangatnya harus tetap dijaga,” kata Usmar saat membuka pertandingan eksibisi bola voli dalam rangkaian HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 yang diadakan PDAM Tirta Pakuan di Padepokan Volley Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (6/9/2018).

Semangat yang harus terus dipelihara itu, seperti saat pembinaan yang dilakukan saat Asian Games lalu yang berawal dari even kecil seperti yang digagas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini.

Baca juga  Ini Jawab KONI Terhadap Klaim Defia Warga Kabupaten Bogor

“Mereka yang dibina dari bawah secara terus menerus itu akhirnya berprestasi dan menjadi pahlawan-pahlawan olahraga dengan prestasi yang diraihnya. Itu semua tentunya menjadi semangat baru bagi kita, khususnya di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang memiliki semangat yang sama,” tuturnya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top