Usmar Hariman membuka LKBB Bimakarsa ke XXI tahun 2018 di Lapangan SMA Negeri 6, Jalan Walet, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (20/10/2018).

Usmar Apresiasi LKBB Bimakarsa ke XXI

BOGOR-KITA.com – Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi gagasan SMA Negeri 6 Kota Bogor mengadakan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Bimakarsa ke XXI tahun 2018 yang diikuti sejumlah sekolah dari Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.

Apresiasi itu disampaikannya saat membuka SMANSIX March Competition (SMACTION) 2018, LKBB Bimakarsa ke XXI tahun 2018 di Lapangan SMA Negeri 6, Jalan Walet, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (20/10/2018).

“Ini adalah ajang silaturahmi bagi seluruh peserta LKBB. Ini adalah ajang yang positif untuk saling bertukar informasi antar peserta,” kata Usmar.

Semoga saja pasukan khusus dengan sebutan Pasukan Bimakarsa yang digagas siswa SMA Negeri 6, Usmar mengatakan, diharapkan bisa memberikan dampak positif sebagai sebagai sebuah wadah komunikasi dan informasi antara satu siswa dengan siswa yang lain.

“Minimal untuk anak-anakku sekalian yang di tingkat SMP bisa mengenal sebelum melangkah ke tingkat yang lebih tinggi lagi di SMA. Oleh karena itu baik tujuan umum dan tujuan khusus yang tadi disampaikan adalah untuk menyosialisasikan SMA Negeri 6 khususnya di Kota Bogor dalam upaya memberikan kecerdasan dan pendidikan karakter,” ungkapnya. [] Admin/Humpro Setda Kota Bogor 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *