Kota Bogor

TP PKK Kota Bogor Raih Penghargaan Nasional di Padang

BOGOR-KITcom – AKelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan yang mewakili Kota Bogor berhasil meraih penghargaan sebagai penerima Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK) kategori Kota di tingkat Nasional tahun 2019.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut   diberikan untuk Kota Bogor dalam rangka kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tahun 2019 yang diselenggarakan pada 24-27 Juli di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yantie Rachim.

“Alhamdulilah Kelurahan Mulyaharja yang mewakili Kota Bogor meraih penghargaan sebagai penerima Pelaksana Terbaik  Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK) kategori Kota di tingkat nasional Tahun 2019,” ujar Yantie Rachim, Jum’at (26/07/2019).

Baca juga  Hari Pertama Porpemda XII, Kota Bogor Turunkan 6 Cabor

Yantie melanjutkan, selain Kota Bogor ada dua kota lainnya di Jawa Barat yang mendapat penghargaan serupa. Dua kota itu antara lain, Kota Depok dan Kota Cimahi.

“Pakarti Madya I untuk Kota Bogor sebagai penerima terbaik pada pemanfaatan halaman pekarangan (Hatinya PKK). Pakarti Madya II untuk Kota Cimahi kategori Iva Tes terbaik. Sementara Pakarti Madya III untuk Kota Depok kategori Tertib Administrasi terbaik,” kata dia.

Lebih jauh, istri Wakil Wali Kota Bogor itu melanjutkan, penghargaan tersebut ia persembahkan khususnya untuk warga Kelurahan Mulyaharja dan Almarhumah Ibu Lurah Mulyaharja, Nani Sofyan. [] Admin/Humas Pemkot Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top