Sosialisasi anti korupsi sejak dini

PGK Bekali 700 Anak dengan Pendidikan Anti Korupsi

BOGOR-KITA.com – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) bekerja sama dengan Mojang Jajaka kota Bogor menyelenggarakan sosialisasi pendidikan anti korupsi sejak usia dini dengan media susu anti korupsi di SD Negeri Layung sari 1 dan 2 Jumat (26/9/2019). Sosialisasi dihadiri lebih dari 700 pelajar, mereka mendapat pembekalan mendalam mengenai penanganan dan pencegahan korupsi . 9 karakter pendidikan usia dini menjadi materi fokus yang diberikan yaitu Jujur,  Peduli, Mandiri, Disiplin, Bertanggung jawab, Kerja keras, Sederhana, Berani dan Adil, sebagai upaya generasi muda mencegah dan melawan ancaman korupsi.

Menggunakan susu sebagai media kampanye, PGK mencoba merubah mindset korupsi adalah budaya menjadi korupsi adalah penyakit kanker bagi bangsa Indonesia, sehingga perlu penanganan yang bersifat pencegahan dan massif agar generasi bangsa tidak terpapar penyakit kanker korupsi.

“Pendidikan anti korupsi memanglah sangat penting dan dibutuhkan terlihat dengan Kegiatan ini mendapat respon dan antusias yang baik dari peserta dan para guru,” ungkap Antoni salah satu panitia.

Dengan tagline Susu Anti Korupsi , memberikan sosialiasi pendidikan anti korupsi dengan produk susu anti korupsi.  PGK akan kembali menyelenggarakan sosialisasi pendidikan anti korupsi untuk anak anak sekolah dasar di SD dan tempat yang berbeda . [] Refardi



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *