Pendidikan anti korupsi yang diinisiasi oleh PGK Bogor Raya

PGK Kembali Gelar Pendidikan Anti Korupsi

BOGOR-KITA.com –  Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bogor Raya kembali memberikan Pendidikan Antikorupsi sejak Usia Dini di SD Bangka 3 dan SD Otista yang terletak di Area Bogor Timur, Jumat (23/8/2019).

Kegiatan ini telah menembus angka lebih dari 3000 Siswa Sekolah Dasar dan mendapat sambutan yang hangat dari setiap sekolah, guru-guru dan tentunya siswa siswi di SD Bangka 3 dan SD Otista.

Kegiatan kali ini, PGK berkolaborasi dan didukung penuh oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kota Bogor.

Diwakili oleh Anto Siburian, S. H., selaku perwakilan dari KNPI, bersama rekan – rekan PGK dengan konsisten telah menyuarakan semangat anti korupsi. Materi yang di sampaikan dikemas sedemikiam rupa sehingga siswa dan siswi tidak merasa jenuh, metode yang digunakan yaitu, bernyanyi,games,yel yel dan siswa – siswi selalu diapresiasi dengan berbagai hadiah sebagai dayatarik salah satunya susu anti korupsi yang menjadi sarana kampanye anti korupsi.

Materi tetap fokus pada 9 karakter pendidikan anti korupsi sejak usia dini yaitu Jujur,Peduli,Kerja keras, Sederhana,Mandiri,Adil, Disiplin Berani, Bertanggung jawab

Materi tersebut disampaikan oleh Anto siburian sebagai perwakilan KNPI Kota Bogor Pemateri sangat bersemangat karena meyakini dengan kita menyiapkan generasi penerus bangsa ini maka kita sudah berkontribusi kebaikan untuk kemajuan bangsa,

Di tempat terpisah ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus menyampaikan dukungan penuh terhadap gerakan ini dan pekan depan akan ikut turun kesekolah menyampaikan materi pendidikan anti korupsi bertemu dengan calon penerus generasi terbaik bangsa siswa siswi SD sekota Bogor.

Gerakan moral ini tentunya tidak akan berhenti dan akan terus kami Gemakan sampai ke seluruh Bogor. Dengan harapan, dari Bogor, Jawa Barat, Untuk Indonesia.

PGK mengapresiasi seluruh pihak yang ikut serta dalam kegiatan terebut.

“Tentunya gerakan ini tidak akan berhasil tanpa campur tangan dan dukungan dari semua rekan-rekan yang membantu, rekan-rekan media, dan juga para donatur yang dengan ikhlas telah membantu kami untuk ucapan terimakasih sebanyak banyaknya,” tutur Herli Antoni selaku ketua PGK Bogor Raya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *