Pelatih Tira Persikabo Coach Rahmat Darmawan.

Tira Persikabo Siap Mengunci Pemain Bintang Persela Lamongan

BOGOR-KITA.com – Tim ‘Kuda Hitam’ Tira Persikabo akan meredam tuan rumah Persela Lamongan dengan mengunci para pemain mereka dalam Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:00 WIB.

Persela yang dijuluki Laskar Joko Tingkir, memang kini berada di papan bawah klasemen sementara, namun mereka punya pemain kunci yang sekarang lagi top skor sementara. Namanya, Alex asal Brasil yang sudah mengemas 12 gol.

Selain Alex, Persela punya gelandang kreatif Mochammad Zaunuri. Tak heran kalau pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD) mengingatkan pemainnya untuk mengunci pemain inti mereka.

“Kami akan berusaha bagaimana membuat blok yang ideal untuk mengunci pemain utama mereka. Terutama yang beroperasi di lini depan dan tengah,” ungkap Rahmad Darmawan di Lamongan, Sabtu (24/8/2019).

Main di kandang lawan, membuat tekanan tersendiri bagi Laskar Padjadjaran, bisa jadi suara keras penonton memecah konsentrasi pemain asuhan RD.

“Saya berharap semua pemain bisa fokus dan tidak tidak menurun motivasi bermainnya serta bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” harap RD.

Skuat Tira Persikabo (32 angka) sangat siap menghadapi pertandingan ini. Datang lebih cepat, empat hari sebelum pertandingan membuat pemain fit. RD berharap bisa memetik kemenangan untuk mengejar poin pemuncak klasemen Bali United (37 angka).

Head to head- PERSELA LAMONGAN – TIRA PERSIKABO

(28/10/18) TIRA Persikabo 4 – 1 Persela Lamongan

(28/05/18) Persela Lamongan 4 – 1 TIRA Persikabo

(22/09/17) Persela Lamongan 1 – 0 TIRA Persikabo

(27/05/17) TIRA Persikabo 3 – 2 Persela Lamongan

(30/10/16) Persela Lamongan 3 – 2 TIRA Persikabo

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dian Agus; Ahmad Birrul Walidain, Mochammad Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik Febriyanto; Delvin Rumbino, Lucky Wahyu; Ahmad Subagja Baasith, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira; Alex Goncalves.

TIRA Persikabo: Teguh Amiruddin; Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu; Guntur Triaji, Louise Essengue Parfait, Roni Sugeng; Ciro Alves, Sansan Fauji, Wawan Febrianto. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *