Regional

Tira Persikabo Bakal Sambut Semen Padang dengan Semangat dan Kerja Keras Di Stadion Pakansari

BOGOR-KITA.com – Performa yang apik dari Semen Padang dalam putaran kedua Liga 1 2019 ini, membuat pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mewajibkan pemainnya untuk tampil penuh semangat dan kerja keras dalam menjamu tim ‘Kabau Sirah’ di Stadion Pakansari, Jumat (27/9/2019) sore.

Semen Padang mengadapi putaran kedua ini, mendatangkan tujuh pemain baru dan pelatih baru Eduardo Almeida asal Portugal. Sementara dari tujuh pemain baru didatangkan, tiga di antaranya adalah pemain asing : Hyu Yun-koo, Flavio Beck Junior, dan Vanderlei Francisco.

Kedatangan Eduardo dan para pemain baru tersebut mulai berdampak positif. Dari dua pertandingan terakhir, Semen Padang mampu bermain imbang melawan Persib Bandung 1-1 dan menang atas PSM Makassar 2-1.

“Menjamu Semen Padang, kami harus mewaspadai kekuatan mereka di putaran kedua ini, karena jujur rekor mereka di putaran kedua ini sangat siginifikan dengan beberapa pergantian pemain yang mereka buat. Kami sudah melihat bagaimana mereka bermain, PSM sendiri yang mengalahkan kami mampu mereka kalahkan,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo.

“Kami akan menyambut Semen Padang dengan kerja keras, dengan fighting spirit yang tinggi, kalau kami masih mau mendapatkan poin yang baik di kandang kita,” tegas Rahmad Darmawan.

Baca juga  Kalah Lagi, Tira Persikabo di Bibir Jurang Degradasi

Mantan pelatih tim nasional ini, mengingatkan pemainnya tidak lengah dan mengulang kesalahan yang dilakukan di beberapa pertandingan terakhir. [] Admin 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =

Terpopuler

To Top