Laporan Utama

Tira Persikabo Dapat Tantangan Berat PSIS Semarang, Jumat Sore Ini

BOGOR-KITA. com – Tim ‘Kuda Hitam’ Tira Persikabo akan berusaha memetik kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Liga 1 2019. Namun, lawannya kali ini, PSIS Semarang punya ambisi besar mematahkan rekor Tira Persikabo sebagai satu-satunya klub yang belum terkalahkan.

PSIS Semarang sebagai tuan rumah, menjamu Laskar Padjadjaran di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019) sore.

Tira Persikabo (23 poin) yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan tergeser posisinya ke urutan kedua setelah Bali United (25 poin) menang atas PSM Makassar 1-0, Kamis (1/8) di Gianjar, Bali.

“Kami ingatkan kepada pemain untuk tidak melihat klasemen, fokus hanya untuk pertandingan melawan PSIS Semarang,” ungkap Rahmad Darmawan.

Baca juga  Ini Lima Strategi Pemprov Jabar Genjot Ekonomi

“Saya tau pemain PSIS selalu main ngotot, semangat tinggi apalagi main di kandang sendiri. Jadi kami harus waspada,” sambung RD.

Sementara pelati PSIS, Jafri Sastra menyatakan, timnya sangat siap menghadapi Tira Persikabo. Tuan rumah punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan.

“Selepas bertemu Persib, kami punya waktu sekitar delapan hari untuk memanfaatkan dan memaksimalkan aspek-aspek yang masih kurang,” kata Jafri Sastra.

“Alhamdulillah, sampai kami melakukan official training (OT) anak-anak sangat antusias bertanding. Kami akan bekerja keras untuk bisa raih poin di sini,” ujar Jafri Sastra.

Jafri mendorong pemainnya untuk menekuk Tira Persikabo yang belum terkalahkan pada musim Liga 1 2019 ini. “Rekor lawan yang belum kalah jadi motivasi sendiri untuk para pemain. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka mampu berbuat sesuatu dalam kesempatan ini,” terang Jafri Sastra yang juga pernah menangani klub Liga 2 Persis Solo. [] Admin 

Baca juga  Tira Persikabo Cetak Rekor 13 Kali Tak Terkalahkan di Liga 1 2019
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top