Bupati B ogor Ade Yasin tarling di Mesjid At-Taqwa Desa Cibatok Dua, Kecamatan Cibungbulang, Rabu (22/5/2019).

Tarling di Cibungbulang, Ade Yasin Berikan Bantuan Sarana Keagamaan

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin kembali melaksanakan kegitan taraweh keliling (tarling). Kali ini Ade Yasin tarling di Mesjid At-Taqwa Desa Cibatok Dua, Kecamatan Cibungbulang, Rabu (22/5/2019).

Pada kesempatan ini, Ade Yasin kembali memberikan bantuan sarana keagamaan sebesar Rp50 juta. “Bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kabupaten Bogor sebesar Rp50 juta, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan Mesjid At-Taqwa, tapi kalau dilihat dari kondisi mesjid seperti ini, bantuan uang Rp50 juta tidak akan cukup, tapi setidaknya bisa membantu sarana keagamaan di sini,” ucap Ade Yasin.

Ia menambahkan, di masa kepemimpinannya banyak sekali program keagamaan.Antara lain pembangunan mesjid, pondok pesantren, legalitas pondok pesantren. Tentang legalitas pondok pesantren memang sedang kita lakukan untuk kepentingan masyarakat, karna ini juga tujuannya untuk Kabupaten Bogor yang berkeadaban sesuai dengan program panca karsa,” tambahnya.

Sementra itu Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman mengatakan, suatu kebanggan bagi masyarakat desa cibatok dua dengan hadirnya Bupati Bogor dalam program tarling ini.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Bogor dan jajaran yang telah hadir di Desa Cibatok Dua untuk melaksanakan taraweh keliling, kata Yudi seraya menjelaskan bahwa  Mesjid At-taqwa merupakan hasil swadaya masyarakat dan setiap harinya masyarakat menyisihkan uang seribu rupiah untuk keropak mesjid, semoga dengan kehadiran ibu dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor masjid ini segera selesai pengerjaannya,” kata Yudi. [] Admin//Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *