Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara Refleksi Akhir tahun di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (31/12/2019) malam.

Ade Yasin Menulis Mushaf Alquran dan Khataman Bersama 2.500 Pelajar

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin menggelar kegiatan menulis mushaf alquran, khataman alquran dengan 2500 pelajar dan muhasabah untuk mengisi perayaan malam tahun baru 2020 sekaligus memperingati satu tahun masa kepemimpinannya.

Acara yang dikemas bertajuk Malam Harmoni Bogor digelar di Palapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (31/12/2019) malam.  

“Pemkab Bogor menggelar Malam Harmoni Bogor di akhir tahun ini. Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kami yang telah menjalani satu tahun memimpin Kabupaten Bogor dan sekaligus melakukan refleksi akhir tahun” Kata Ade Yasin.

Hadir dalam acara para habaib, kiai, ustadz, dan alim ulama se-Kabupaten Bogor. Dia juga  mengajak masyarakat semarak dalam melantunkan doa-doa.

“Ini merupakan implementasi dalam rangka menunjang salah satu program Pancakarsa yakni Karsa Berkeadaban,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin berpesan kepada masyarakat yang ikut serta Kegiatan Malam Harmoni Bogor di Tegar Beriman untuk tidak membawa kembang api, petasan, dan benda-benda lainnnya yang berpotensi menimbulkan kegaduhan lainnya di malam penutupan tahun.

“Tidak ada pesta kembang api, petasan, atau apapun itu, kita bermuhasabah bersama dengan khidmat,” tegas Ade Yasin. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *