Skuat Tira Persikabo

Tak Dapat Izin Keramaian, Tira Persikabo Main Di Kandang Bhayangkara FC

BOGOR-KITA.com – Cibinong – Tim Tira Persikabo harus legawa pada pertandingan kandang malah bermain di kandang lawan, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Pasalnya, mereka tak dapat izin keramaian untuk menggelar pertandingan di markasnya, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pihak Kepolisian memberi izin pertandingan itu digelar di areal markas Kepolisian dengan syarat tanpa penonton. Fans Tira Persikabo, Kabomania kecewa dengan keputusan tersebut.

Namun mereka masih bisa menyaksikan secara langsung lewat lacar kaca yang kebetulan pertemuan Tira Persikabo vs Bhayangkara FC disiarkan Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

“Pasti kecewa karena kami nggak bisa dukung langsung. Tapi berharap Persikabo bisa meraih tiga angka. Kami juga akan buat nonton bersama (nobar) di beberapa lokasi,” ujar Andi, salah satu Kabomania.

Sementara pihak Bhayangkara FC sudah siap dengan lapangan dan peralatan yang diperlukan untuk menggelar pertandingan tersebut. “Ya benar, melawan Tira Persikabo diadakan di PTIK. Izinnya, tidak ada penonton, jadi tidak ada nanti pendukung dari Bhayangkara FC dan Tira,” ujar AKBP Sumardji, selaku manajer Bhayangkara FC, Kamis (18/10/2019).

“Tira Persikabo memilih tempat yang kondusif agar pertandingan tetap berjalan,” tutur Sumardji.

Melawan Tira Persikabo di PTIK, tentu menjadi keuntungan bagi The Guardian. Meski berstatus tamu, Bhayangkara FC lebih mengenal lapangan karena saban hari berlatih di lapangan tersebut.

Saat ini performa Tira Persikabo menurun tajam, berada di peringkat ketiga, mengumpulkan 36 poin. Dengan catatan tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Sedangkan Bhayangkara FC di peringkat ke-10 dengan koleksi 24 poin, hasil dari 5 menang, 9 imbang, dan 8 kalah. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *