Pendidikan

SMAN 10 Juara Liga Pendidikan Indonesia ke-6

Usmar serahkan pila dan hadian bagi pemenang juara LPI

BOGOR-KITA.com – Tim SMA Negeri 10 akhirnya berhasil menekuk MAN 1 dan keluar sebagai juara I tingkat SMA Liga Pendidikan Indonesia ke-6 tahun 2015 yang berlangsung di lapangan sepakbola GOR Pajajaran Jalan Pemuda, Bogor, Senin (30/3). SMAN 10 menaklukkan MAN dalam dama adu finalti menegangkan.

Pertandingan tersebut juga sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian LPI ke-6 tahun 2015 yang berlangsung selama sepekan yang ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, didampingi Ketua KONI Kota Bogor Basuki, Kakanpora Adi Novan, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Jana Sugiana, Ketua Igora Wawan dan Ketua Bapopsi Teddy serta sejumah guru SMP dan SMA/SMK se-Kota Bogor.

Baca juga  Rektor IPB University Lepas 800 Wisudawan dengan Pantun Pesawat

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang merupakan program dari Provinsi Jawa Barat ini sangat bagus dan positif. Melalui kegiatan seperti ini akan diperoleh bibit atlet muda sepakbola yang berbakat, yang akan melanjutkan generasi sebelumnya dan  berjuang untuk mengharumkan nama Kota Bogor.

Kedepan, Usmar berharap penyelenggaraan LPI bisa lebih baik lagi, tidak hanya bertambah jumlah pesertanya, tetapi juga perlu ditambah pendanaannya sehingga acara bisa berjalan lebih lancar dan sukses, serta bisa memberikan uang pembinaan yang lebih besar.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula pembagian piala dan uang pembinaan kepada para juara. Untuk juara I tingkat SMA diberikan kepada SMAN 10 sedangkan juara I tingkat SMP diberikan kepada SMP 7. Selain itu piala dan hadiah diberikan juga kepada pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan tim terfavorit. [] Admin

Baca juga  Bahas Biodiversitas, Departemen Biologi IPB University Gelar Konferensi Internasional
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top