Pendidikan

Bima Tutup LKBB Bogor Championship 2015

Bima Serahkan Piala LKBB Bogor Championship 2015 

BOGOR-KITA.com – Hidup adalah kompetesi, perjuangan, dan  tetesan keringat. “Mereka yang tidak siap berkompetisi, yang tidak siap berjuang dan tidak siap meneteskan keringat tidak akan menjadi pemenang,” kata Bima Arya  ketika menutup acara LKBB Bogor Championship 2015 yang berlangsung di GOR Pajajaran Kota Bogor pada Minggu, (29/3/2015) . Pada lomba itu SMP Negeri 1 Leuwiliang dan SMK Tehnikal Cisaat Sukabumi keluar sebagai juara umum.

Semua peserta lomba, menurutnya adalah pemenang walaupun tidak semuanya mendapatkan piala. “Sebab semuanya sudah berkompetisi, sudah meneteskan keringat,” katanya. “Disaat anak anak muda lain nongrong di mall, kalian semua ada disini berkompetisi meneteskan keringat untuk prestasi dan kebanggaan kita semua,” lanjutnya. Itu sebabnya Bima  merasa bangga karena seluruh peserta sudah membangun karakter pejuang dan sikap  mencintai negara dan juga mencintai Kota Bogor.

Baca juga  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Wali Kota Bogor Minta Warga Tetap Waspada dan Siaga

Sementara itu Ketua PPI Kota Bogor M. Sajidin mengatakan, kegiatan ini merupakan  agenda tahunan PPI Kota Bogor. “Alhamdulillah tahun ini ada dua sekolah dari Sukabumi dan saya sangat mengapresiasi mereka mudah-mudahan tahun depan masih bisa berkesempatan ikut di LKBB Bogor Championship,” katanya.

Para juara  selengkapnya ; Formasi terbaik tingkat SMP diraih SMPN 12 Bogor, Komandan terbaik SMPN 1 Leuwiliang, MC terbaik SMPN 2 Bogor, Harapan tiga SMPN 2 Bogor, Harapan 2 SMPN 1 Sukaraja dan harapan 1 SMP Al Ghazali Bogor.

Juara ketiga SMPN 8 Bogor, Peringkat kedua SMP Rimba Taruna Bogor dan Peringkat ke 1 sekaligus Juara Umum degan total nilai 4480 SMP N 1 Leuwiliang.

Sedangkan untuk tingkat SMA Formasi terbaik diraih SMA Tehnikal Cisaat, Komandan terbaik SMA Teknikal Cisaat, MC terbaik SMK Pembangunan, peringkat VI SMK Pembangunan Bogor, peringkat V SMA N 4 Bogor, Peringkat IV SMK Pertiwi Bogor, Peringkat III SMAN 6 Bogor, peringkat II SMAN 1 Cileungsi, Peringkat I sekaligus menjadi juara Umum dengan total nilai 4613 adalah SMK Tehnikal Cisaat Sukabumi. [] Admin

Baca juga  Jambore Kwarcab Pramuka Kota Bogor Digelar di Lahan Borces
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top