Burhanudin saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Penda INI Kabupaten Bogor

Sekda Minta Notaris Kabupaten Bogor Profesional

BOGOR-KITA.com, CIBINONG  – Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) Kabupaten Bogor melantik dan mengukuhkan kepengurusan periode 2020 – 2022 yang diketuai Nenden Esti Nurhayati, bertempat di Gedung Serba Guna 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin yang hadir dalam acara tersebut berpesan agar selalu mengedepankan profesionalisme yang tinggi terhadap profesi notaris.

“Dan saya berharap semoga Ikatan Notaris Indonesia juga dapat berpartisipasi aktif dalam rangka menciptakan sinergitas dan saling menguatkan untuk mencapai tujuan yang sama, yakni mendorong tegaknya tertib administrasi khususnya bidang pertanahan,” kata Burhanudin.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Pengda I N I (Ikatan Notaris Indonesia ) Kabupaten Bogor serta beberapa perwakilan dari Forkompimda Kabupaten Bogor di antaranya Kepala Pengadilan Negeri (PN) Cibinong Irfanudin.

Burhanudin yang membacakan sambutan Bupati Bogor Ade yasin, mengatakan “UU  No 30 Tahun 2004 Tentang Jabatan Notaris Pasal 4 Nomor 2 menjelaskan tentang sumpah dan janji notaris yang akan patuh dan setia kepada NKRI, Pancasila dan UUD 1945.Serta mengedepankan amanah dalam propesinya secara jujur dan tidak berpihak”.

Pada kesempatan itu juga Burhanudin mewakili Bupati Bogor, Ade Yasin mengucapkan selamat kepada pengurusan yang baru dilantik dan dikukuhkan dan berharap Ikatan Notaris Indonesia dapat membantu dan menguatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan Peraturan Perundang- Undangan. [] Admin / Diskominfo Kabupaten Bogor.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *