Kab. Bogor

Hidayat Nur Wahid, Achmad Ru’yat, Sekda Burhanudin Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Rafah

BOGOR-KITA.com, RANCABUNGUR – Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Agus Salim hadiri peresmian peresmian Qoryah Syaikh Ahmad Al-Qattan Pondok Pesantren Rafah, Kecamatan Rancabungur, Sabtu (24/2/2024).

Burhanudin berharap Pondok Pesantren Rafah dapat menghasilkan insan kamil yang sholeh.

Burhanudin juga mengucapkan selamat atas diresmikan kan Qoryah Syaikh Ahmad Al Qattan Pondok Pesantren Rafah Kabupaten Bogor. Serta memberikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Jam’iyyah Khoiriyyah Indonesia-Kuwait dan Yayasan Abdullah An Nouri atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada Pondok Pesantren Rafah. Hal tersebut sejalan dengan upaya Pemkab Bogor dalam membangun pendidikan dan mewujudkan kesalehan sosial di masyarakat.

Baca juga  Pemkab Bogor Terima Bantuan Oxygen Concentrator dari Artha Graha Peduli

“Penyelenggaraan pendidikan islami yang berkualitas diharapkan akan menghasilkan insan kamil yang sholeh, ummatan wasathon beraqidah benar, qur’ani dan berahklaqul karimah sebagai generasi khoiru ummah,” ungkap Burhanudin.

Burhanudin juga menjelaskan, para alim ulama, lembaga keagamaan dan lembaga pendidikan, qoryah, pondok pesantren adalah aset berharga yang menjadi sumber harapan dan benteng pendidikan dan pembelajaran akhlak serta aqidah bagi umat khususnya generasi muda.

“Pemkab Bogor senantiasa mendukung peningkatan pendidikan dan syiar islam untuk menciptakan kesalehan sosial di masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Bogor yang berkeadaban,” jelasnya.

Ia berharap seluruh pemangku kepentingan dapat terus meningkatkan sinergi dengan berkolaborasi dalam pembangunan daerah, khususnya dalam dunia pendidikan dan syiar islam. [] Hari

Baca juga  Sekda Burhanudin Dampingi Pangdam III Siliwangi Lakukan Bakti Sosial
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top