40 MWC NU berkumpul di Cibinong, Sabtu (18/1/2020), mereka menyatakan mendukung Dr. KH . Aim Zaimudin, M.A sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Bogor

40 MWC NU Dukung KH Aim Zaimudin Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – 40 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Se-Kabupaten Bogor menyatakan mendukung  Dr. KH . Aim Zaimudin, M.A sebagai Ketua Tanfidziah terpilih dan memohon kepada PBNU untuk segera mengeluarkan surat keputusan pengukuhan pengurus MWC NU Kabupaten Bogor masa bakti 2020 – 2025.

Diketahui, penyelenggaraan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama ke 11, pada 22 November 2019 lalu masih menimbulkan polemik, masih ada pihak yang belum puas terkait hasil keputusan, serta bermunculannya berbagai fitnah kepada ketua Tanfiziyah terpilih.

Semua polemik tersebut ditanggapi oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang NU se-Kabupaten Bogor dengan mengeluarkan pernyataan sikap yang berisi lima poin.

Berikut Lima Pernyataan Sikap Pengurus MWCNU Se-Kabupaten Bogor.

  1. Kami Pengurus MWC NU Se-Kabupaten Bogor Menerima Dan Mendukung Sepenuhnya Hasil Konfercab PCNU Kab. Bogor Yang Telah Berlangsung Aman, Tertib Dan Sesuai Aturan.
  1. Kami Pengurus MWC NU Se-Kabupaten Bogor Menerima Dan Mendukung Sepenuhnya Hasil Rumusan Tim Formatur, Yang Kami Anggap Sudah Mengakomodir Semua Kepentingan Untuk Kemajuan PCNU Kab. Bogor.
  2. Apabila Ada Pihak Yang Tidak/Belum Puas Terhadap Hasil Konfercab, Kami Berharap Pihak Yang Bersangkutan Menempuh Jalur Hukum Yang Benar Dan Beretika Tanpa Harus Menyebarkan Berita/Isu Hoax Yang Merusak Rumah Besar PCNU Kab. Bogor.
  3. Kaitan Isu/Fitnah/Berita Bohong Yang Sudah Menyebar Di Medsos Dan Sengaja Disebarluaskan Oleh Pihak Tertentu Yang Ditujukan Kepada Ketua Tanfidziyah Terpilih, Dalam Hal Ini Sikap Kami Adalah : Meyakini Bahwa Beliau Adalah Kader Terbaik Nahdlatul Ulama Kab. Bogor Dengan Bukti Beliau Sudah Berkiprah Bersama Kami Semenjak Menjadi Rois Syuriyah Di Tingkat MWC Dalam Hal Ini MWC NU Jonggol. Meyakini Bahwa Beliau Tidak/Bukan Kader Atau Simpatisan FPI/HTI, Dengan Telah Dilakukannya Klarifikasi Di Depan Pengurus PCNU Kab. Bogor Pada Tahun 2017 Sehingga Beliau Terpilih Dan Ditetapkan Sebagai Rois Syuriyah PCNU Kab. Bogor Menggantikan Almarhum Mama KH. Mukhtar Royani Cisempur. Kaitan 212 Mart, Kami Meyakini Beliau Bukanlah Yang Memprakarsai Atau Yang Mendanai 212 Mart, Akan Tetapi Hanya Sebatas Mendukung Program Penguatan Ekonomi Ummat Dalam Hal Ini Kebetulan Almukarrom Kh. Ma’ruf Amin Tercatat Sebagai Ketua Penasehat Pusat Gerakan Tersebut. Dan Ketika Gerakan Ini Sudah Menjadi Gerakan Politik, Beliau Sama Sekali Sudah Tidak Lagi Berhubungan Dengan 212 Mart.
  4. Kami Memohon Kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Untuk Segera Mengeluarkan Surat Keputusan Pengukuhan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Bogor Masa Khidmah 2020-2025 Dan Untuk Segera Dilakukan Pelantikan Oleh PWNU Jawa Barat Guna Berjalannya Roda Organisasi PCNU Kab. Bogor. [] Admin


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *