Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin saat membuka Forum Perangkat Daerah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor di Hotel Dharmawan Park Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Kamis (5/3/2020).

Sekda Kabupaten Bogor: Seluruh OPD Harus Bersinergi Wujudkan Panca Karsa

BOGOR-KITA.com, BABAKANMADANG –  Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus menjadi sinergitas dan harmonisasi dalam mewujudkan Visi-Mis /Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Hal ini diamanatkan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin saat membuka Forum Perangkat Daerah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor di Hotel Dharmawan Park Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Kamis (5/3/2020).

”Saya ingin di Forum Perangkat Daerah ini, walaupun beda dinas tapi harus harmonis dan bersinergi mewujudkan program Panca Karsa. Jangan ada ego sektoral antar dinas yang satu dengan yang lainnya dalam penyusunan Renja Tahun 2021,” pinta Burhanudin, dalam rilis Diskominfo.

Wakil Bupati Iwan Setiawan dalam Forum Perangkat Daerah di The Alana Hotel Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020) juga mengemukakan hal sama.

“Walaupun beda dinas, OPD tapi harus harmonis dan sinergi dengan program Panca Karsa. Jangan ada ego sektoral antar dinas, yang satu dengan yang lainnya harus harmonis dan bersinergi dalam penyusunan Renja Tahun 2021,” kata Wabup.

Wabup menekankan, agar Dinas/OPD tidak punya visi-misi lain, selain visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bogor. [] Admin/Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *