Satpol PP Kabupaten Bogor Puji Hotel Seruni

Manajemen Hotel Seruni dan Satpol PP

BOGOR-KITA.com – Satpol PP Kabupaten Bogor memuji Manajemen Hotel Seruni, Cisarua, Puncak, yang berniat baik membantu jajarannya membongkar sejumlah bangunan fasilitas penunjang hotel yang melanggar aturan. “Pihak Hotel Seruni bersama Pol PP melakukan pembongkaran bersama-sama," beber Agus Ridhollah.

Bukan hanya itu. Manajemen Hotel Seruni bahkan berkenan menghibahkan kolam renang yang juga melanggar kepada Pemkab Bogor.  Agus mengatakan, hibah kolam renang itu merupakan bagian dari dukungan Manajemen Hotel Seruni yang memiliki kepedulian terhadap dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Agus mengemukakan, kolam renang yang dihibahkan Manajemen Hotel Seruni itu, bukan sembarang kolam renang. Kolam renang itu, katanya, kerap digunakan oleh atlet renang Kabupaten Bogor. “Sekarang sudah diserahkan kepada Pemkab Bogor secara resmi dengan bukti surat penyerahan dari pemilik,” paparnya.

Direktur Hotel Seruni Jhony Lafian mengemukakan, selama ini, pihaknya patuh terhadap peraturan Pemkab Bogor. "Kalau memang melanggar dan sudah diperintahkan harus dibongkar, ya kita akan lakukan pembongkaran. Karena, bagi kami, aturan yang sudah disahkan oleh Pemkab Bogor harus benar-benar diikuti," ungkapnya.

Jhony menjelaskan, bahwa pihaknya telah membuktikan semua bangunan yang telah dilakukan penyegelan telah dibongkar. “Satu buah Vila Master Seruni dengan ukuran 40 meter telah dibongkar rata dengan tanah. Demikian juga bangunan lain yang nilainya mencapai Rp30 miliar, pungkasnya.

Soal penyerahan venue kolam renang, Jhony membenarkan sudah berkoordinasi dengan Pemkab Bogor untuk menghibahkan kolam renang yang ada di Hotel Seruni. "Kita sudah sepakat, kolam renang ini dihibahkan ke Pemkab Bogor. Ini sebagai salah satu bentuk sikap kita yang sangat kooperatif terhadap Pemkab Bogor," kata Jhony.

Menurut dia, kolam renang yang dihibahkan seluas 1 hektar ini, memang biasa digunakan tempat berlatih oleh para atlet polo air serta atlet renang Kabupaten Bogor. Kolam renang senilai Rp30 Miliar ini, diharapkan, bisa membantu memajukan atlet polo air dan atlet renang nasional di Kabupaten Bogor.

"Kita sudah serahkan ke Pemkab Bogor. Termasuk pengelolaan mes atletnya juga. Namun, untuk lahan bekas bangunan yang telah dibongkar, kita berencana akan membuat taman atau ruang terbuka hijau," ujarnya. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *