SAPMA PP Kota Bogor Usung Rivaldi Jadi Ketua DPD KNPI Jabar

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat, memutuskan untuk mengusung Rivaldi Surya Pratama maju mencalonkan sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Barat.

Keputusan itu diambil pada rapat pleno yang digelar SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Barat di Bandung, pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Rivaldi Surya Pratama sendiri saat ini merupakan Ketua Pengurus Wilayah SAPMA Jawa Barat.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bogor, Rivaldo Surya Dharmawan mengungkapkan, pleno sudah memutuskan secara mufakat untuk mengusung Ketua Rivaldi menjadi Ketua KNPI Jabar. Berdasarkan hasil tersebut kami dari SAPMA PP Kota Bogor siap mendukung penuh ketua Rivaldi Surya Pratama untuk menjadi (calon) Ketua DPD KNPI Jawa Barat.

“Kami siap support full untuk ketua Valdi mengingat beliau pernah menjabat sebagai Ketua SAPMA PP Kota Bogor periode 2010-2013. Jadi harus kita support full ketua kami untuk berkontestasi di Musda DPD KNPI Jawa Barat,” katanya pada Minggu (27/9/2020).

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan SAPMA PP Kota Bogor, Gery Widiana menyatakan, bahwa dalam pleno tersebut juga ada instruksi kepada SAPMA PP di 27 kabupaten dan kota untuk dapat melakukan upaya terbaik dalam pencalonan Ketua Valdi.

Baca juga  Subang Kembangkan Permainan Tradisional Demi Membentuk Karakter Khas Sunda

“Berdasarkan hasil rapat pleno 27 Juli 2020 SAPMA PP Kota Bogor memutuskan untuk mengusung Ketua SAPMA PP Kota Bogor Rivaldo Surya Dharmawan untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bogor. Selain merealisasikan distribusi kader, mudah mudahan ikhtiar ini bisa membawa kebaikan untuk SAPMA PP Kota Bogor,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *