Pilkada 2020, Gubernur Jabar Kukuhkan 7 Penjabat Sementara Bupati/Wali Kota

Ini Pesan DPRD Jabar untuk Penjabat Sementara Bupati Walikota

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa Karya Guna, menghadiri acara Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati/Walikota Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Daerah Provinsi Jawa Barat. Acara Pengukuhan bertempat di Youth Center SPORT Jabar Arcamanik Kota Bandung Jumat (25/9/2020).

Buky Wibawa Karya Guna, mengucapkan selamat kepada para penjabat sementara. Buky berharap kepada seluruh penjabat sementara bupati/walikota bisa melaksanakan tugasnya dengan baik serta bisa langsung melakukan konsolidasi di daerahnya masing-masing. Dirinya juga berharap para penjabat sementara bisa menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 ini.

“Mudah mudahan para penjabat sementara ini bisa segera melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan konsolidasi di daerahnya masing-masing, dan mudah mudahan juga bisa menjalankan tugas antara lain ciptakan suasana yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak kali ini,” ucap Buky Wibawa dilansir dari Humas DPRD Jabar.

Buky juga menambahkan Pilkada serentak kali ini yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 harus berjalan dengan baik, salah satu caranya ialah para penjabat sementara bisa terus membina masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Buky juga menambahkan dengan hal itu Pilkada serentak kali ini bisa berlangsung dengan aman sehingga tidak ada angka penambahan kasus positif covid-19.

Baca juga  Cekungan Bandung Dikelola Seperti Portland Oregon

“Dalam suasana pandemi covid-19 ini kami atas nama DPRD berharap para penjabat sementara bisa membina masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, dan Pilkada berlangsung dengan aman dan menggunakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga tidak ada klaster Pilkada,” tandas Buky Wibawa.  [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *