Kota Bogor

HJB 541, Ridwan Kamil Doakan Kota Bogor Semakin Maju

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istriny Atalia Praratya menghadiri peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 pada Sabtu (3/6/2023).

Ridwan Kamil bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menaiki kereta kencana melakukan konvoi menuju DPRD Kota Bogor untuk mengikuti rapat paripurna istimewa.

Di hari Jadi Kota Hujan ke-541 ini Kang Emil sapaan akrabnya memberikan selamat dan berdoa untuk kebaikan Kota Bogor.

“Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat mengucapkan selamat hari jadi yang ke-541 kepada Pemerintah Daerah Kota Bogor beserta seluruh warga masyarakat Kota Bogor,” ungkap Kang Emil.

Baca juga  Pemprov Sulteng Serap Inovasi Layanan Pemkot Bogor  

Ia pun berharap, kedepan Kota Bogor bisa makin maju, sejahtera serta menjadi kota yang unggul di segala aspek.

“Saya senantiasa mendoakan agar Kota Bogor semakin maju, berprestasi, sejahtera, serta dapat menjadi kota yang juara dari segala sektor, baik itu dari segi pelayanannya, pembangunannya, hingga kualitas sumber daya manusia,” harapnya.

Ia pun mengapresiasi dan mendukung upaya Pemkot Bogor dalam pembangunan dan perkembangan yang berlangsung di Kota Bogor.

Menurutnya, wajah Kota Bogor memiliki potensi peluang sekaligus tantangan yang besar dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan perkotaan yang layak huni, aman, dan nyaman.

Untuk mendukung dan menunjang pembangunan di daerah, lanjut Kang Emil pemerintah pusat memiliki sejumlah proyek strategis nasional di wilayah Kota Bogor yang terus dikembangkan.

Baca juga  Dimotori Alumni Unpar, Ridwan Kamil Ikut Marathon 5K

“Begitu pula pemda Jabar yang melakukan pembangunan di wilayah Kota Bogor ini,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top