Hukum dan Politik

Safruddin Jefry Silaturahmi dengan RY, Diskusi Soal PD Pasar Tohaga

Safrudin Jefry

BOGOR-KITA.com – Mantan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor, Safrudin Jefry  bersilaturahmi dengan RY di Sukamiskin. Safrudin jefry datang dengan rombongan sekitar 5- orang menumpang satu bus.

“Saya datang bersilaturahmi, sekaligus berdiskusi dan mohon doa restu agar terpilih menjadi salah satu Direksi Perusahaan Daerah Pasar Tohaga milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,” kata Jefry kepada BOGOR-KITA.com, Senin (9/3/2015).

Menurut jeffry selain untuk mengobati rasa kangen kepada RY, Jefry yang datang dengan 50 orang berdiskusi dan minta saran RY untuk bisa terpilih menjadi direksi di PD Pasar Tohaga. Jefry menilai, tak mudah masuk dalam jajaran Direksi Pasar Tohaga. Selain diperlukan pengalaman, juga butuh ilmu manajemen pasar sebagai modal menata dan memajukan seluruh pasar milik PD Pasar Tohaga.

Baca juga  Bupati Bogor Hadiri Ground Breaking Aeon Malls di Kawasan Sentul City

“Jika terpilih menjadi salah satu direksi, saya akan melakukan penataan pedagang kaki lima di seluruh pasar milik PD Pasar Tohaga. PKL perlu ditata agar lebih tertib,” kata  jefry.

Dengan konsep Pasar Untuk Rakyat, Jefry yakin mampu mengelola PD Pasar Tohaga meraih kemajuan sperti di DKI Jakarta. [] Boy

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!