Safari Ramadhan, Ahmad Heryawan Tarawih di Masjid Raya Kota Bogor

Ahmad Heryawan dan Usmar Haruman (tenah)

BOGOR-KITA.com – Kamis (25/6)/2015 malam, jamaah shalat tarawih Masjid Raya Bogor kedatangan tamu istimewa. Tamu istimewa itu adalah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang didampingi Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, ikut berjamaah.

Kunjungan kali ini dilakukan Gubernur Jabar dalam rangka Safari Ramadhan ke Kota Bogor. Sebelumnya Ahmad Heryawan menyerahkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa dari Baznas Provinsi Jawa Barat. Santunan diterima Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor H. Ade Sarmili.

Dalam sambutannya Gubernur mengajak jamaah bersyukur atas kesempatan merasakan kenikmatan dan kegembiraan, setelah menjalani ibadah puasa dan melaksanakan tarawih pada malam kesembilan. “Hanya orang-orang berbahagia dan bersukacita dengan datangnya Ramadhan, yang akan mampu melaksanakan tugas Ramadhan, yaitu meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan kepada Allah SWT,” katanya. “Mereka akan mampu melaksanakannya, dan kita Insya Allah menjadi bagian dari mereka,” lanjutnya.

Sementara itu Usmar Hariman menyampaikan terima kasih, karena Gubernur sudah berkenan berbuka puasa dan berjamaah tarawih bersama warga Kota Bogor. ”Mudah-mudahan kita semua mendapatkan barokah dari ibadah-ibadah yang kita lakukan pada bulan suci ini,” katanya.

Pada kesempatan itu Ade Sarmili menjelaskan kegiatan yang dikelola DKM Masjid Raya Bogor sepanjang Ramadhan ini. Terkait kunjungan Gubernur, Ade mengatakan, “Ini sebuah apresiasi luar biasa dari Gubernur Jabar kepada Masjid Raya di Kota Bogor terutama kepada masyarakat Kota Bogor.”                                                          

Sebelum ke Masjid Raya, Gubernur menyempatkan diri tablig dan berbuka puasa bersama warga di Mushola Abdulrahman Fakhroo, Greenland Residence, Kelurahan Sukadamai. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *