Kota Bogor

Ameera Baby Spa and Shop Salurkan 1200 Paket Perlengkapan Bayi Melalui TP PKK

Peluncuran Ameera Baby Spa and Shop

BOGOR-KITA.com – Ameera Baby Spa and Shop menyalurkan 1200 paket perlengkapan untuk bayi melalui Ketua TP PKK Kota Bogor, Sabtu (27/6/2015). Penyaluran itu sekaligus menandai Grand Launching Ameera Baby Spa and Shop yang berlokasi di Jalan Pakuan 2,  Ruko Hotel Amaris, Baranangsiang, Kota Bogor.

Direktur Utama Ameera Baby Spa and Shop, Fanny Narasia menyerahkan secara simbolis bantuan 1.200 paket perlengkapan bayi kepada Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian.

Fanny mengatakan, Ameera Baby Spa and Shop mengambil nama dari anaknya yang kedua.

“Kami ingin Ameera Baby Spa and Shop bisa dinikmati dan dkunjungi oleh ibu dan bayinya,  ibunya bahagia anak pun sehat dan cerdas," kata Fanny.

Baca juga  Bogor Fair 2018 Kenalkan Potensi Produk Unggulan Kota Bogor

Fanny menambakan, meski berlokasi di ruko Hotel Amaris, pengunjung tak perlu khawatir dengan harga.  “Kami menyediakan discount sampai 70 % untuk semua perlengkapan bayi, dan harga spesial untuk spa bayi," ujar Fanny.

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian  yang juga istri Walikota Bogor Bima Arya, mengatakan, pihaknya tidak hanya melihat dari toko bayinya saja, tapi dari kepedulianya terhadap sesama. “Kami mengharapkan kepada pihak-pihak lainnya juga peduli sesama dan melakukan hal sama seperti yang dilakukan Ameera, khususnya untuk dunia ibu dan anak," ucap Yane.

Yane mengimbau Ameera bisa terus bekerja sama dengan organisasi-organisasi kewanitaan lainnya seperti dengan Gerakan Organisasi Wanita (GOW). “Kami akan perhatikan semua kedermawanan Ameera Baby Spa and Shop.  Semoga saja paket-paket yang disalurkan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” imbuh Yane.

Baca juga  Bina PMKS Dinsos Kota Bogor Libatkan “Bapak Angkat”

Turut hadir isteri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, isteri Ketua DPRD, dan isteri Kapolres Bogor Kota bersama seluruh istri camat dan lurah se-Kota Bogor.[] Yuda.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top