Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh komunitas otomotif di Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (24/3/2019).

Ridwan Kamil: Jaga Kondusifitas, Jauhi Pertengkaran

BOGOR-KITA.com – Gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di masa menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif.

“Jangan suka mencari-cari perbedaan,tapi biasakan warga Jawa Barat carilah persamaan. Kalau dicari  perbedaannya pasti beda,” ucap Gubernur, usai menyaksikan Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh komunitas otomotif di Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (24/3/2019).

Gubernur menyatakan, mempersilahkan kepada masyarakat untuk memilih calonnya  masing-masing dalam Pemilu mendatang sesuai hati nurani masing-masing.

“Boleh bebas dan rahasia, karena tidak ada yang tahu saat nyoblos nanti. Jadi jangan berantem atau bertengkar dimanapun berada termasuk di Media Sosial (Medsos) yang akhirnya terjadi korban,” katanya.

Gubernur mengharapkan, pelaksanaan Pilpres dan Pileg mendatang tetap aman, nyaman dan kondusif seperti hanya saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Tidak ada satu butir peluru yang lepas dari senapan, tidak ada kaca yang pesah saat Pilgub kemarin, tidak ada pertengkaran, damai kuncinya apa  yaitu jauhi pertengkaran, kebencian dan komen negatif sejak dari pikiran,” jelasnya. [] Admin/Pemdaprov Jabar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *